Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
bagaimana kelanjutan lelang pengadaan bahan kimia PDAM kotim anggaran 2013 setelah dinyatakan gagal lelang?tks atas perhatiannya
Terima kasih atas pertanyaan Saudara, mengenai kelanjutan gagal lelang bahan kimia PDAM Kab. Kotim Anda bisa menanyakan langsung dengan Pokja/Panitia pengadaan PDAM yang melakukan lelang, karena LPSE hanya sebagai media untuk mempublish atau menayangkan sesuai dengan permintaa/permohonan dari Panitia PDAM.
apakah user id pada lpse kotim bisa digunakan untuk login pada lpse kalteng. trima kasih
Terima kasih atas pertanyaan Anda, LKPP telah mengembangkan sitem Agregasi Inaproc yang memungkinkan
satu penyedia yang telah terdaftar di satu LPSE dapat mengikuti lelang di LPSE lain tanpa melakukan
registrasi dan verifikasi ulang.
apabila kami tidak d panggil pada jadwal pembuktian kualifikasi, apa berati penawaran kami sudah gugur ?
Terima kasih atas pertanyaan. Untuk pertanyaan dimaksud, bisa anda hubungi ULP/Pokja yang bersangkutan. Terima kasih.
kenapa dokumen penawaran eproc (lelang ulang) di pokja III paket saluran sei garuda (lelang ulang) file rksnya tidak bisa dibuka meskipun sdh upload?
coba periksa kembali jaringan anda apakah baik atau tidak, karena menyangkut pertanyaan saudara mengenai file rks yang tidak dapat dibuka ternyata bisa saja dibuka.terima kasih atas perhatianny.
mngpa saat sy mengisi kualifikasi pd page Pengalaman Perusahaan tidak tercantum data pengalaman perusahaan yg tlh sy isi sblmnya tetapi tercantum pada page Pekerjaan yang sedang dilaksanakan.
Terima kasih atas pertanyaan saudara. Mohon anda perhatikan di bagian persentase. Kalau pekerjaan yang anda masukkan sebagai pengalaman pada bagian persentase diisi 100%. Kalau masih menemui kesulitan bisa menghubungi/datang langsung ke LPSE (Jam kerja) dengan senang hati kami akan bantu.
Mau nanya dokumen surat pernyataan pada waktu saya mengisi data kualifikasi lelang Eproc Pada Paket Pekerjaan Pembangunan Sei Isin, Surat Pernyataan Apa yg dimaksud? Trims
Terima kasih atas pertanyaan saudara. Fitur tersebut adalah fitur tambahan atas update SPSE ke versi 3.2.4. Pada fitur tersebut bisa di upload dokumen lain diluar daftar isian kualifikasi (misal : jaminan penawaran dll).
maaf kenapa sampai pagi ini kami belum menerima password dari user ID ?
UserID dan Password akan dikirimkan secara otomatis ke email anda oleh sistem kami setelah anda melakukan verifikasi offline. Jika masih menemui kesulitan silahkan menghubungi helpdesk kami.
Apakah ada batasan nilai proyek yg di lelang LPSE
Terima kasih atas pertanyaannya. Untuk lelang yang menggunakan lelang elektronik tidak ada batasan. Tetapi untuk pengumuman lelang, Pokja ULP Kab. Kotim akan mengumumkan semua kegiatan pelelangan di website ini. Kami sarankan untuk sering mengujungi website http://lpse.kotimkab.go.id.
Mohon petunjuk tentang Pengadaan Langsung.
Terima kasih atas pertanyaan Anda. Penjelasan tentang Pengadaan Langsung dapat anda lihat pada referensi tautan berikut ini : http://pengadaan-barang-jasa.blogspot.com/2010/10/pengadaan-langsung.html http://khalidmustafa.info/?p=1380#more-1380 Selengkapnya mengenai Perpres 54 Tahun 2010 (Tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah), ada dapat mengunduh pada website ini pada tautan berikut : http://lpse.kotimkab.go.id/eproc/app?service=blob&sp=6c35313833&sp=31&sp=-582175728
kalau kami sudah mendaftar dan mencantumkan/menulis alamat e-mail kami, namun sudah bebarapa hari kami tunggu tidak ada balasan dari LPSE, apa yang kami lakukan ?
Terimakasih atas pertanyaan ... seyogyanya pada saat Bapak melakukan pendaftaran online, maka sistem kami langsung merespon pendaftaran Bapak. Sesuai dengan petunjuk email yang bapak terima, bapak melakukan pengisian form yang ada pada link di email bapak, kemudian lengkapi persyaratan seperti yang tertuang di special content pada menu utama website ini. Kemudian segeralah bapak melakukan pendaftaran offline atau ke Kantor LPSE kami untuk kami lakukan verifikasi dokumen Bapak. Demikian dapat kami sampaikan. Terima Kasih.
apakah cara pendaftaran lpse kotim sama dengan cara pendaftar seperti lpse kalteng
Terima kasih atas pertanyaan anda. Betul, sama persis. Anda bisa melihat cara mendaftar sebagai rekanan pada link berikut ini : http://lpse.kotimkab.go.id/eproc/app?service=blob&sp=6c3130313833&sp=31&sp=914197737 Jika masih ada hal yang kurang jelas, anda bisa menghubungi kami via email atau telpon seperti yang tertera pada menu utama "Kontak Kami" pada website ini.
Bagaimana mendapatkan dan mendaftarkan id dan passwordnya di LPSE Kab Kotim, terima kasih jawabannya
Terima kasih atas ketertarikan anda untuk mendaftar di LPSE Kab. Kotim, untuk mendapatkan ID Pengguna anda bisa mengklik link "mendaftar sebagai penyedia barang/jasa" pada halaman utama website LPSE Kab. Kotim. Selanjutnya pada form yang ditampilkan, anda harus mengisikan email anda lalu pada bagian bawah klik tombol "Mendaftar". Petunjuk selanjutnya akan dikirimkan ke email anda. Pada form yang tersedia, anda juga bisa mengunduh formulir pendaftaran dan formulir keikutsertaan pada link yang telah disediakan.