25 Maret 2021 09:24

Yth. Pengguna LPSE Kab. Kotawaringin Timur

        di Tempat


Berdasarkan Surat Direktur Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik Nomor : 6047/D.2.3/03/2021 Tanggal, 24 Maret 2021 Perihal : Pemberitahuan Pemeliharaan SIKaP LKPP. Dengan ini kami informasikan bahwa pada hari Jum’at tanggal 26 Maret 2021 pukul 19.00 WIB s.d. Minggu tanggal 28 Maret 2021 pukul 23.59 WIB,

akan dilakukan pemeliharaan Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) yang akan berdampak pada tidak dapat diaksesnya https://sikap.lkpp.go.id/. Adapun kegiatan Pemeliharaan SIKaP LKPP berdampak juga pada pengguna/user tidak dapat menggunakan fitur-fitur sebagai berikut:


1. Pengisian data pelaku usaha pada SIKaP;

2. Integrasi data pelaku usaha pada Aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) dengan SIKaP;

3. Pembuatan Kriteria Kualifikasi pada metode tender cepat oleh Pokja Pemilihan;

4. Penayangan paket tender cepat pada Aplikasi SPSE;

5. Pencarian Pelaku Usaha pada metode Pengadaan Langsung dan Penunjukan Langsung pada Aplikasi SPSE;

6. Pembuktian kualifikasi tender atau non tender pada SIKaP; dan

7. Pencarian Pelaku Usaha.


Untuk Surat resmi pemberitahuan pemeliharaan aplikasi Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP), dapat di unduh pada tautan berikut, Surat Resmi Pemeliharaan Sistem. Demikian informasi ini dibuat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.



Salam,

Pengelola LPSE Kab. Kotawaringin Timur

Lampiran: